family-gathering-yayasan-prof--dr-h-kadirun-yahya-mempererat-silahturahmi_60.jpg

Family Gathering Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya Mempererat Silahturahmi

Medan – Unpab : Selasa (30/12) lalu, keluarga besar Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya mengadakan Family Gathering dengan memilih kampus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan sebagai lokasi acara tersebut.

Family Gathering yang diikuti 900orang terdiri dari civitas Akademika Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab), Pegawai Perguruan Panca Budi, BOK dan Unit Usaha yang berada di bawah naungan Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya beserta putra-putri dan keluarganya terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Selain itu, acara Family Gathering ini juga dihadiri oleh kepala BPH Yayasan Dra. Hj Yasmin Siti Khadijah dan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Dr. H . M. Isa Indrawan, SE., MM .

Family Gathering Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya ini bertemakan “Mempererat Silahturahmi” kegiatan family gathering diadakan bukan saja sebagai pengisian kembali semangat/etos kerja (recharging) dan penyegaran (refreshing) dari rutinitas kerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi keluarga Besar Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya untuk memupuk dan membangun kerukunan, kebersamaan dan persaudaraan sebagai bekal dan modal untuk meningkatkan produktivitas kinerja yang pada gilirannya akan dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi perbaikan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari pendidikan yang berkwalitas.

Selain sebagai wahana temu keluarga dan rekreasi, family gathering ini juga diisi berbagai kegiatan yang bersifat Ilmiah, perlombaan , permainan dan pembagian lucky draw yang meskipun bersifat kompetisi tetapi tetap menghibur dan mengutamakan 7 Nilai Dasar yayasan serta nilai-nilai pendidikan dan kebersamaan.

Kegiatan yang dibuka dengan shalat subuh berjama’ah ini semakin mempererat silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama. Usai sahalat berjama’ah seluruh peserta family gathering diajak senam pagi serta  sarapan bersama di kantin. Selain itu, seluruh peserta  juga sangat antusias bergotong royong membersihkan lingkungan Kampus Panca Budi dan sekitarnya.

Ketua Pelaksana kegiatan  family gathering Nulman Nul Hakim kepada wartawan kampus Unpab, Selasa (30/12) mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah menggapai ridha Allah dan menanamkan serta merubah paradiga bahwa bekerja adalah ibadah dan ibarat rumah kita sendiri, serta tetap dapat melaksanakan ibadah shalat ditengah-tengah padatnya aktifitas yang selalu dilakukan.

“ Saya juga berharap usai kegiatan ini seluruh peserta dapat menerapkan ilmu dan pengalaman ini dilingkungan tempat tinggal dan terus meningkatkan silahturahmi dengan sanak saudara maupun tetangga,” kata Nulman

Acara kemudian ditutup dengan pengumuman dan penyerahan Lucky Draw utama Kulkas, TV, Sepeda, kipas angin, dispenser, seterika, dll. Setelah seluruh perlombaan dan acara hiburan selesai, seluruh peserta family gathering saling bersalaman dan berfoto bersama dan kembali kerumah masing-masing dengan membawa kenangan yang indah dalam suasana hati yang gembira dan pikiran yang segar terbawa oleh suasana yang baru saja dilewati bersama.

Setiyo Liswadi Pegawai BOK yang juga merupakan peserta family gathering mengatakan, sangat bersyukur dan bahagia telah mengikkuti kegiatan tersebut, semoga persahabatan diantara kami semakin erat lagi dan menambah semangat bekerja bagi kami semua, dan harapannya kedepan kegiatan family gathering ini dapat dilakukan di luar kampus Panca Budi agar masyarakat luas tau bahwa betapa eratnya tali persaudaraan dan kebahagiaan masyarakat Panca Budi ini,” kata Setio ditemui usai acara. (Ain)

Berita Lainnya