fakuktas-ekonomi--bisnis-unpab-adakan-kegiatan-gathering_97.jpg

Fakuktas Ekonomi & Bisnis UNPAB Adakan Kegiatan Gathering

Medan-UNPAB : Fakultas Ekonomi &Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (unpab) Medan, mengadakan kegiatan Gathering bagi mahasiswa/I baru T.A 2015/2016 yang diikuti oleh 254 mahasiswa yang terdiri dari 87 laki-laki dan 167 wanita. Selain itu kegiatan ini juga di bantu oleh 30 panitia dan 3 dosen pendamping yakni M. Chaerul Rizki, Syafriadi, Efrizal Aidil.

Kegiatan Gathering yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24 -25 Oktober dilaksanakan di Komplek Tibrena Sibolangit. (Sumatera Utara). Kegiatan Gathering pun dimulai dengan acara pelepasan oleh Dekan Fakultas Ekonomi &Bisnis Rahmad Hidayat dan didampingi oleh Bapak Anwar Sanusi bertempat di Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jl.Gatot Subroto Km.4,5 Medan, Pada Sabtu (24/10).

Kegiatan Gathering merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Unpab setiap memasuki tahun ajaran baru , kegiatan ini dimanfaatkan sebagai momen untuk memberikan pemahaman dan pengenalan Universitas secara mendalam lagi. Karena mahasiswa akan diberi banyak materi dan pegenalan budaya 7 Nilai Dasar Yayasan (7 NDY) dan juga penerapan Budabsih & Budabhe (Budaya Bersih &Hemat Energi). 

Dalam kegiatan tersebut hadir juga para Pegawai Unpab lainnya yakni Prof. Ramadhan Hamdani Harahap, Rektor III Samrin,SE.,MM, Ir.Marahadi Siregar, dan Arpan,S.Kom. 

M.Chaerul Rizki selaku dosen pendamping mengatakan, kegiatann ini di konsep semenarik mungkin agar mahasiwa/i tidak merasa jenuh dan tentunya dapat meninggalkan kesan yang baik pula.selain materi mereka juga akan diajak untuk mengikuti kegiatan lainnya yang memacu adrenalin dan salah satu kegitannya adalah melihat air terjun. Dengan kegiatan ini harapannya kedepan nahasiswa dapat lebih semangat lagi dalam belajar dan tentunya  semakin cinta dengan Unpab,"kataa Rizki(HMS)

Berita Lainnya