dekan-feb-unpab-pimpin-rapat-tim-penyambutan-kunjungan-universiti-teknologi-mara-malaysia-ke-unpab_71.jpg

DEKAN FEB UNPAB PIMPIN RAPAT TIM PENYAMBUTAN KUNJUNGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MARA MALAYSIA KE UNPAB

Medan, 20 Oktober 2015; Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB Medan, Rahmat Hidayat, SE., MM., menyatakan, fakultas mendapat permintaan dari Universiti Teknologi Mara (UiTM) Melaka - Malaysia dari mahasiswa pelajar marketing (pemasaran) untuk berkunjung ke fakultas pada tanggal 9/10 mendatang, dengan jumlah 26 orang mahasiswa UiTM dan beberapa dosen pendamping. Ditambahkan Rahmat, kunjungan ini juga merupakan dalam rangka mempercepat kerjasama yang sudah terjalin selama ini menjadi lebih kuat lagi. kata Rahmat.

Kunjungan UiTM juga akan melihat langsung proses belajar mengajar di FEB, kemudian melakukan focus group discussion dalam bertukar pengalaman belajar diantara mahasiswa, dan diakhiri dengan pengenalan budaya UNPAB, seperti program Padabsih dan Budabsih UNPAB, di katakan Rahmat Hidayat.

Dalam Rapat FEB UNPAB ini terpilih Yossie Rosanty, SE., MM., sebagai Project Manager, Desi Astuti, SE., MM., sebagai Finance Manager, dan Drs. Manuntun Pakpahan, MM., Efrizal Adil, SE., MA., Abdi Setiawan, SE., M.Si., Dharma Tuah Putra Nasution, SE., MM., sebagai anggota tim, dan sebagai penanggungjawab program adalah Dekan FEB, Rahmat hidayat, SE., MM., dan Ketua Program Studi Manajemen, Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si.

Rahmat Hidayat mengatakan, tim ini akan mempersiapkan kedatangan UiTM ke FEB UNPAB, tim akan bekerja 14 hari mulai sekarang, dan dukungan dari unsur lembaga sangat dibutuhkan seperti peran SAC dalam memperkenalkan budaya UNPAB, UKM Center, memperkenalkan kehidupan berwirausaha mahasiswa, dan LPPro, memperkenalkan penguatan non-akademik UNPAB dalam mempersiapkan mahasiswa mengahadapi dunia kerja dan usaha. demikian kata Rahmat.

 

Berita Lainnya