debat-capres-dan-cagub-mahasiswa-unpab_76.jpg

DEBAT CAPRES DAN CAGUB MAHASISWA UNPAB

Medan-Unpab: Dalam rangka Pemilu Raya Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) selaku panitia penyelenggara pemilu Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar debat Capres dan Cagub mahasiswa Unpab pada hari ini, Kamis (13/11) pukul 14.00 Wib bertempat di lapangan Mahabento Gedung M kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan. (Ain)

debat-capres-dan-cagub-mahasiswa-unpab_14.jpg

DEBAT CAPRES DAN CAGUB MAHASISWA UNPAB

Medan–UNPAB: Pemilu raya mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, yang akan di laksanakan pada 19 November mendatang di pastikan akan berjalan dengan lancar dan damai sesuai harapan bersama.

Hal tersebut ditandai dari lancarnya acara debat calon Presiden/Wapres serta Gubernur/Wagub Mahasiswa UNPAB yang dilaksakan dilapangan Mahabento UNPAB pada hari kamis 13 November 2014 lalu.

Sejak pukul 14.00 Wib lapangan Mahabento UNPAB  ramai dipenuhi mahasiswa/i dari calon kandidat serta para pendukungnya masing-masing.

Terlihat seluruh calon kandidat sangat antusias dan suasana debat sempat memanas ketika masing-masing  calon kandidat menyampaikan visi dan misi mereka. Meski demikian debat tetap berjalan dengan lancar dan damai. karena sebelumnya seluruh calon kandidat sudah dibekali dengan pemahaman bahwa pemilu raya ini adalah pemilu raya damai dan mereka juga dikuatkan dengan 7 nilai dasar yayasan (NDY) Unpab.

 Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa selaku panitia pelaksana pemilu mengatakan ,Tujuan diadakannya debat ini untuk memaparkan visi dan misi dari masing – masing calon serta membiasakan diri untuk berani berbicara di depan umum. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor lll UNPAB Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, Ka. Biro Kemahasiswaan Adian Hakim, Bagus Handoko SE.,Msi dan Zulpadli SP selaku panelis dalam debat tersebut. (Irwan/Ain)

Berita Lainnya