bem-fakultas-ekonomi-study-ekskursi-ke-bi_27.jpg

BEM Fakultas Ekonomi Study Ekskursi Ke BI

Medan, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan (UNPAB) melaksanakan Studi ekskursi pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Wilayah XI Sumut & Aceh Pada hari Rabu 11/12/13. Study ekskursi diikuti oleh 115 mahasiswa  Ekonomi serta beberapa dosen pembimbing Lia Nazliana SE,MM, Desi Astuti SE., Msi. Dan Handriani Dwinita, SE .,Msi

Study ekskursi  ini merupakan  bagian dari proses belajar mengajar untuk membantu para mahasiswa agar lebih mengenal dengan dunia perbankan khususnya keberadaan Bank Indonesia Cabang Medan. Kegiatan BEM FE UNPAB ini akan berkelanjutan sampai kedepannya karna ini merupakan study ekskursi yang mempunyai banyak ilmu serta wawasan yang tinggi.

Dalam study ekskursi ini, para mahasiswa memperoleh penjelasan secara langsung dari beberapa Pejabat Bank Indonesia. Disamping itu para mahasiswa juga diperkenalkan secara langsung ke bagian-bagian operasional pelayanan Bank Indonesia seperti di Bagian Kas ,Kliring dan Perpustakaan.

Kunjungan studi para mahasiswa ini mendapat sambutan hangat dari Pimpinan Bank Indonesia Cabang Medan, sehingga para mahasiswa benar-benar memperoleh pengalaman yang sangat berharga, baik secara tekhnis maupun operasional Bank Indonesia. Kunjungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca budi ke Bank Indonesia Cabang Medan langsung dikoordinir oleh dosen pembimbing.

Berita Lainnya