bagus-handoko-se-msi-dilantik-jadi-ketua-umum-ika-unpab_39.jpg

BAGUS HANDOKO, SE, M.SI DILANTIK JADI KETUA UMUM IKA UNPAB

Medan – UNPAB : Dalam sebuah Perguruan Tinggi alumni merupakan bagian dari kelompok intelektual yang berpeluang menjadi agent of change bagi perbaikan kehidupan bangsa. Demikian pula dengan puluhan ribu alumni UNPAB, yang telah menunjukkan kiprah-kiprah menonjol sebagai pebisnis, profesional, birokrat, pekerja sosial, dan lain sebagainya. UNPAB patut berbangga karena banyak alumni yang yang memiliki prestasi membanggakan di bidangnya serta melakukan berbagai kegiatan yang berdampak luas bagi kehidupan masyarakat.

Sabtu (20/12). Bagus Handoko, SE, M.Si. dilantik menjadi ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Panca Budi (DPP IKA- UNPAB) periode 2013-2018. Pelantikan berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan di Gedung Mahtab 313 Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Jalan Gatot Subroto Km  4,5 Medan.

Dalam pelantikan tersebut, hadir Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan, K.A Humas Ir. Sulardi , Kabid Kemahasiswaan Adian Hakim, Dekan Se- UNPAB dan ratusan alumni dari berbagai angkatan. Dalam sambutan Rektor yang disampaikan oleh Rektor III  menyatakan, Pembentukan IKA  adalah salah satu wadah komunikasi antar alumni, antar alumni dengan universitas dan antara alumni dengan pihak ketiga seperti perusahaan dll. Dengan komunikasi timbal balik, hubungan yang berkualitas dan saling menguntungkan antara alumni, universitas dan masyarakat pada umumnya dapat terjalin.

“Adalah hal yang menggembirakan bahwa sekarang alumni telah sarana berkumpul bagi setiap lulusan di UNPAB, kedepannya diharapkan IKA Alumni UNPAB dapat melahirkan banyak  ide, seperti pembentukan website dan dapat menjadi mitra Bagi UNPAB untuk memfasilitasi lulusan UNPAB didunia kerja setiap tahunnya. Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua IKA UNPAB yang telah melaksanakan kegiatan ini dan telah menyatukan kegiatan ini bersama IKA Fakultas,” sebut Hasrul

 “UNPAB memberikan apresiasi yang tinggi karena alumni-alumni UNPAB tetap menjaga ikatan kekeluargaan dengan almamater tercinta melalui kegiatan ini. UNPAB pun akan terus membuka diri bagi berbagai masukan dan kontribusi dari alumni untuk pengembangan kegiatan akademik dan kemahasiswaan,” kata Hasrul (Hms Ain)

Berita Lainnya